Terinspirasi Film “WW84”, Lynda Carter Rilis Lagu “Human and Divine”

Bertolak ke Roma, Presiden Jokowi Akan Hadiri KTT G20
Oktober 29, 2021
Satgas Yonif 512/QY Komsos Bersama Tokoh Masyarakat di Perbatasan Papua, Jaga Stabilitas
Oktober 29, 2021
JAKARTA, jurnal-idn.com – Aktris dan penyanyi Lynda Carter (AS) yang dikenal karena membintangi serial “Wonder Woman” sejak 1975 hingga 1979, meluncurkan lagu baru secara digital pada Jumat atau tepat pada saat peringatan 80 tahun “Wonder Woman”.
 
Ketika Carter muncul memerankan karakter cameo bernama Asteria di “Wonder Woman 1984” (2020), dia mengaku tengah menggarap satu lagu yang terinspirasi dari mendiang suaminya, Robert A. Altman.
 
Kisah cinta antara karakter Steve (diperankan oleh Chris Pine) dan Diana (diperankan oleh Gal Gadlot) dalam film “WW84” semakin membangkitkan inspirasi Carter. Lagu “Human and Divine” pun akhirnya berkembang setelah Carter mengambil peran di film tersebut.
 
“Ketika sutradara Patty Jenkins meminta saya memerankan Asteria di film “WW84”, lagu dan liriknya kemudian menjadi tentang cinta antara Steve dan Diana,” kata Carter kepada The Hollywood Reporter, dikutip Jumat (29/10/2021.
 
Menginspirasi Hubungan Cinta
 
Lagu ini merepresentasikan perasaan cinta yang didambakan oleh semua orang. Carter berharap lagu “Human and Divine” akan menginspirasi hubungan cinta kehidupan setiap pendengar.
 
“Cinta adalah tempat manusia dan dewa bersatu. Gagasan itu datang saat saya menulis lagu ini. Benih kreatif itu dimulai dengan cinta saya yang besar dan di sanalah dia masih hidup, di hati saya dan cinta untuk suami saya,” tuturnya.
 
Carter mengaku belum bicara banyak soal kepergian suaminya yang meninggal pada Februari lalu , namun merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuk menuangkannya dalam lagu “Human and Divine”.
 
Dia juga berharap lagu ini dapat menawarkan perasaan healing selama masa sulit dan kehilangan karena pandemi Covid-19 yang terjadi di seluruh dunia.
 
“Yang masih ada adalah manusia dan itu cinta. Ada kualitas ilahi yang kita miliki, ada dalam kekuatan kita untuk memilih reaksi dengan cara yang bijaksana atau tidak. Dan di situlah saya ingin lagu itu hidup,” kata Carter.
 
AYRP – ANT
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *