Kuliah Perdana Pasca Sarjana Mulia Pratama Diisi Pengenalan

Presiden Joko Widodo Pimpin Upacara Peringatan ke-76 Hari TNI
Oktober 5, 2021
Presiden Apresiasi Peran Besar TNI Dalam Keberhasilan Penanganan Pandemi
Oktober 5, 2021
JAKARTA, jurnal-idn.com – Mahasiswa baru angkatan pertama Pasca Sarjana Prodi Magister Manajemen (MM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Mulia Pratama mengawali kuliah perdana dengan pengenalan materi akademik dengan para tenaga pengajar atau dosen pengampu mata kuliah pada 17-18 September 2021 secara daring via zoom maupun luring terbatas dengan prokes Covid-19 di kampus Jl.Joyomartono Bekasi Timur.  
 
Dalam semester awal tahun akademik 2021/2022, materi yang diberikan masih bersifat umum dengan pemahaman dasar-dasar yang sifatnya reminder. Ada  lima mata kuliah dengan pengajar berkualifikasi doktor (S-3) seperti Dr.Asep Sudarsono (Manajemen Stratejik) yang dikenal juga sebagai kepala cabang dinas pendidikan Jawa Barat wilayah tiga yang meliputi kota dan kabupaten Bekasi. Kemudian Andi Muhamad Sadat SE, M.SM,Ph.D yang jebolan Norwich Business School Inggris (Manajemen Pemasaran), Dr.Noviarti SE,MM (dosen STIE MP), Dr.R.M.Andre Notohamijoyo (manajemen SDM) yang sehari-hari salahsatu Deputi di Kemenko PMK dan Dr.Rakhmat SE,M.SE (manajemen keuangan) yang juga dikenal sebagai Ketua STIE Mulia Pratama.   
 
Mengawali kegiatan kuliah perdana tersebut, Direktur Pasca Sarjana STIE Mulia Pratama, Dr.Wahyu Tri Putranto SE,M.Ak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas perhatian yang diberikan pihak tenaga pengajar, civitas akademika dan mahasiswa baru angkatan pertama hingga perkuliahan Prodi MM bisa berjalan sesuai rencana. 
 

 

“Alhamdulilah….akhirnya perkuliahan perdana program MM bisa berjalan. Selamat datang mahasiwa baru angkatan di kampus Mulia Pratama. Anda adalah pionir yang menjadi pilar dan tonggak kehadiran peradaban baru pendidikan di kampus ini,” sambut Wahyu dengan senyum sumringah. Dia didampingi Sekretaris Prodi MM, Andi Muhammad Sadli.

Selain itu, Wahyu juga memberikan gambaran umum tentang Pasca Sarjana Mulia Pratama, mulai dari proses akademik hingga kemahasiswaan. Juga pengenalan mengenai program studi (Prodi) Magister Manajemen yang diharapkan dapat berkontribusi terhadap peningkatan sumber daya manusia (SDM) yang berdaya saing terutama di era persaingan dan digitalisasi.

Pasca Sarjana STIE Mulia Pratama untuk tahap awal menghadirkan satu program studi yang tidak menutup kemungkinan akan bertambah disesuaikan dengan kebutuhan di masa mendatang.

RUS

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *