Komisi I DPR RI Kunker ke Kodam XVII/Cenderawasih

Vlaminggo, Program Vaksinasi Malam Minggu Pemkot Bekasi di Kranji
Oktober 11, 2021
PON Papua: Athalarik Incar Pelatnas Usai Gondol Emas Selam Laut
Oktober 11, 2021
JAYAPURA, jurnal-idn.com – Dalam masa resesnya, Komisi I DPR RI melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Makodam XVII/Cenderawasih di Kota Jayapura, Papua, Senin (11/10/2021).
 
Pada kunjungan tersebut, Wakil Ketua Komisi I DPR RI Bapak Yan Permenas Mandenas, S.Sos, M.Si dan rombongan diterima Irdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Wachid Apriliyanto mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A.
 
Anggota Komisi I DPR RI yang  turut hadir dalam kunjungan kerja di antaranya Bapak Dave Akbarsyah Fikarno, M.E, Bapak Muhammad Farhan dan Bapak Rizki Aulia Rahman Natakusumah.
 
Menangkal Ancaman
 
Wakil Ketua Komisi I DPR RI menyampaikan bahwa kegiatan kunker bersama rombongan ke Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk melihat dan mendengarkan secara langsung tentang kesiapan Kodam XVII/ Cenderawasih menangkal ancaman separatisme dan mendukung pengamanan PON XX tahun 2021 di Provinsi Papua.
 
Selanjutnya mewakili Pangdam XVII/Cenderawasih, Irdam XVII/Cenderawasih mengucapkan selamat datang kepada Bapak Yan Mandenas bersama rombongan anggota Komisi I DPR RI di Makodam XVII/Cenderawasih.
 
Pada acara tersebut, Brigjen TNI Wachid Apriliyanto menjelaskan tentang program dan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kodam XVII/Cenderawasih menangkal ancaman separatisme dan peran Kodam XVII/Cenderawasih bidang pengamanan PON XX 2021.
 
Hadir dalam rapat tersebut, Kapoksahli Pangdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Heru Setyo, Danrem 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan dan pejabat Kodam XVII/Cenderawasih lainnya.
 
PENDAM XVII/,CENDERAWASIH – KALPIN SITEPU
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *