Kebahagiaan Bagi Pelajar Papua, Satgas Pamtas Yonif 126/KC Jadi Guru dan Bagi Perlengkapan Sekolah

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Kunjungan Kerja ke Papua
Agustus 30, 2022
KemenKopUKM Bersama Dekranas Gelar Cerita Kriya, Dorong Pengembangan UMKM Daerah
Agustus 30, 2022
KEEROM, jurnal-idn.com – Dalam rangka mendukung proses kegiatan belajar mengajar di wilayah perbatasan Papua, personel Pos Towe Hitam Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC memberi Tenaga Didik (Gadik) dan membagikan peralatan sekolah kepada siswa-siswi SD Inpres Kampung Towe Hitam, Distrik Towe, Kabupaten Keerom.
 
Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilisnya di Distrik Senggi, Papua, Selasa (30/8/2022).
 
 
“Selain memberikan pelajaran berupa materi wawasan kebangsaan dan bela negara, anggota Satgas juga memberikan peralatan sekolah berupa tas dan buku tulis. Dengan harapan bisa memotivasi dan meningkatkan semangat belajar para siswa-siswi,” ujar Dansatgas.
 
Sugiarto S.pd. selaku Kepala Sekolah SD Inpres Towe Hitam mengucapkan terima kasih kepada personel Satgas Yonif 126/KC yang telah memberikan bantuan berupa tenaga didik dan membagikan peralatan sekolah kepada muridnya. “Kami berharap melalui kegiatan itu bisa memberikan semangat belajar kepada anak-anak SD Inpres Towe Hitam,” ucapnya.
 
PEN SATGAS YONIF 126/KC – ENDA SURANTA
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *