Honda CR-V Hybrid 2021 Hadir di Inggris Dengan Banyak Perubahan

Presiden: Pegang Penuh Kendali Penanganan Pandemi dan Pemulihan Ekonomi di Daerah
November 30, 2020
Dokter Pribadi Maradona Diduga Lakukan “Pembunuhan Tak Sengaja”
November 30, 2020
JAKARTA, jurnal-idn.com — Honda memperkenalkan CR-V Hybrid 2021 untuk pasar Inggris yang telah diperbarui secara estetika agar lebih sesuai dengan rangkaian model listrik terbaru dari perusahaan dan juga banyak perubahan pada area lain.
 
CR-V Hybrid 2021 diperbarui dengan tampilan lencana H yang menggunakan cincin biru yang bertuliskan ‘e: HEV’ menandakan bahwa kendaraan ini menggunakan powertrain yang dialiri listrik di bawah kap mesin mobil itu.
 
Selain itu, Honda juga memberikan serangkaian pembaharuan seperti roda 18 inci baru di seluruh jajaran, kaca privasi standar dari model SE ke atas dan pengisian daya smartphone nirkabel untuk EX yang berada pada top-range.
 
Mobil ini sudah mendesain ulang suspensi untuk mendapatkan “respons penanganan yang lebih linier” dan untuk memberikan peningkatan kepatuhan berkendara.
 
Dikutip dari CarsCoop, Senin, mobil ini juga memiliki pembaharuan pada bidang kemudi listrik rasio variabel yang telah disempurnakan sehingga dapat menawarkan kemampuan manuver dengan kecepatan rendah yang lebih baik.
 
Kendati demikian, Honda tidak merubah apa yang ada di bawah kap dari yang sebelumnya, yakni mesin bensin i-VTEC 2.0 liter yang berjalan pada siklus Atkinson dikombinasikan dengan dua motor listrik dengan total tenaga 181 HP (184 PS).
 
Transmisi gigi tetap inovatif dari Honda mengklaim dapat menawarkan tingkat penyempurnaan yang lebih tinggi dibandingkan dengan CVT serta efisiensi yang jauh lebih baik.
 
Mobil ini sanggup melesat dari 0-62 mph (0-100 km / jam) dalam catatan waktu 8,8 detik untuk versi FWD (AWD: 9,2 detik), sedangkan kecepatan tertinggi disetel pada 112 mph (180 km / jam). Emisi CO2 dinilai dari 151 g / km untuk model FWD dan 161 g / km untuk model all-wheel-drive.
 
CR-V 2021 Hybrid akan tersedia di Inggris mulai Desember, dengan harga mulai dari Euri30.180 (setara dengan Rp508 juta).
 
JHON PAUL TARIGAN – ANT
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *