Gitaris Black Oak Arkansas Rickie Lee Reynolds Meninggal

Longboat Mati Mesin di Perairan Pulau Dua, Personil SPKKL Tual Lakukan Pencarian
September 6, 2021
Jumat Berkah, Satgas Yonif 512/QY Berbagi Dengan Warga Perbatasan Papua
September 6, 2021
JAKARTA, jurnal-idn.com – Gitaris band rock Black Oak Arkansas Rickie Lee Reynolds dikabarkan meninggal dunia pada usia 72 tahun.
 
Putri mendiang Rickie, Amber Lee, pun telah mengonfirmasi berita kematian ayahnya melalui akun Facebook-nya. Anggota Black Oak Arkansas Sammy Seauphine juga turut membagikan kabar ini melalui unggahan di media sosialnya.
 
Menurut unggahan Amber, Rickie sebelumnya telah menjalani perawatan di rumah sakit karena positif Covid-19 dan kemudian menderita gagal ginjal serta serangan jantung.
 
“Sayangnya pagi ini dia menderita serangan jantung lagi. Kami semua patah hati dengan kehilangan besar ini dan seluruh dunia terasa lebih dingin dan lebih kosong tanpa kehadirannya di antara kami,” tulis Amber dikutip dari Variety, Senin (6/9/2021).
 
Penghormatan Terakhir
 
“Semua cinta saya untuk mereka yang merasakan kehilangan yang luar biasa saat ini, sama seperti saya,” lanjut Amber memberi penghormatan terakhir pada sang ayah.
 
Black Oak Arkansas merupakan grup band dengan genre rock, country, blues dan gospel berhasil mencapai kesuksesannya di tahun 60-an dan 70-an dengan tiga album bersertifikat emas.
 
Band ini juga dikenal dengan single mereka seperti “Up”, “Gigolo”, “Hot Rod” dan “When Electricity Came to Arkansas”.
 
Pada tahun 1977, Rickie sempat memutuskan untuk meninggalkan grup band tersebut. Namun, dia akhirnya kembali bergabung bersama Black Oat Arkansas pada 1984.
 
KALPIN SITEPU – ANT
 
 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *